Sabtu, 12 Juni 2010

First Post ?? My Confessional!

haha, well..

if others got their "first post" to be the title of their blogs, hem.. yea, i guess i don't.
berhub. ini adalah second post gue, sejujurnya gue pribadi sih (ga) ngerti gue harus nulis apa, HAHA


SE - JA - TI - nya.. (loh, kenapa malah jadi Fenni Rose -,-")

lanjuut~

well, kalo gue boleh ngaku nih ya..
sesungguhnya, gue itu tidak seperti temen-temen gue kebanyakan yang ditakdirkan memiliki jiwa penulis berbakat, punya ide-ide cemerlang se-cemerlang masa depannya.. (mungkin)
selalu punya postingan-postingan master piece-nya tersendiri, dan entah kenapa mereka selalu punya cerita-cerita bagus untuk dibaca diwaktu senggang ataupun renggang, sambil makan rendang. zzz

YAK, okelah kalo begitu. actually, i just wanna share about my fav things to you guys, friends, cuzzos, amigos, koncos..
yah, apa deh terserah lu..

(eh, opo toh? arep share opo mba'e?!)
jadi gini loh, pertama-tama saya mau cerita tentang band yg saya suka sekarang, namanya..
-The S.I.G.I.T-

sigit bukan sembarang sigit, sigit bukan seperti mas-mas yang bernama sigit yg sukanya nongkrong-nongkrong sambil menikmati lagu-lagu melayu dan bergoyang ria sambil memegang sebotol.. ehm, whine (?) HAHA
(lah apa iya begitu?!)
Jawabannya : BUKAN! itu mah sigit alay..
(nah, saya akan jelaskan. mungkin ada beberapa orang yg tidak tau, hehe)
........................................
ok, setelah dipikir-pikir tanpa mikir..
silahkan anda cari di google aja. (mission complete~)

lanjuut!

dan yang kedua adalah, GITAR.. u,u
yaa, mungkin gue emang payah dalam bermain gitar, but i'm continue learnin' you know..
cause, practice make it perfect :)
dan sesungguhnya, gue jg mengidolakan sesosok sang gitaris muda (of course, dia pun pintar!)
dari band yg gue idolakan juga, dia bernama...
"FARRI"
ah, betapa cool nya dia.. mau tau seperti apa?
yes, just imagine him by yourself or just google him. (lagi-lagi)
mengapa dikatakan dia pintar? ya jelas aja, anak ITB gitu. jurusan arsitektur, hemeh..
dan fyi, kemaren gue mimpiin Farri, lagi manggung trus nyapa gue gitu, haha (ga penting)

eh, udah dulu ya cape.. masa gue nulis ginian aja makan waktu 3 jam? hadehh..


see ya! cupss..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar