Kamis, 30 September 2010

"Prestige and Dignity"

entah apa yg terlintas dalam fikiran gue..

(maaf aja kalo postingan gue ini agak ga nyambung ya sama judulnya, hehe)

hm, gue sih actually masih galau bakal berani share ini ga di blog gue, ckck



oke, curhat dimulai!



firstly, bagi kalian yg baca ini, "mungkin" kalian tau kan...maksud dari postingan gue yg sebelumnya apa? hehe..

yak tul! gue harap kalian tau (biar ga susah ngejelasinnya ya, haha) amiin..

jadi gini, gue bakalan share hal ini poin demi poin biar lebih jelas. okaay?!




  • Komitmen


kita udah berkomitmen di hari yg berbeda, tp dengan maksud yg sama. he gave me a purpose tgl 19, and i answered it pas tgl 20 nya. sebenernyaa, gue sampe sekarangpun masih mikir, "apa sih yang jadi tujuan gue sebelumnya buat nerima hal itu (?) yak, kita sama sama udah kelas 3 men, dan menurut "t-e-m-e-n" gue , itu adalah hal yang sangat tidak benefit?!" -katanya-

oke, pasti jawabannya balik ke diri gue lagi ya kan? yaa tapi tetep aja gue masih belom bisa ngejawabnya.



  • About My Feeling (?)


Actually, right now i must have known about my feeling to him.

i said 'yes' for his purpose, but why i still don't know what i'm feeling -__-

"hey, am i bad because i can't really like him yet?" most of my friends called me bad because of it. i think...you don't know all about him, so you can called me bad so easily. yeah, it's ok. never mind. hem, gue selalu ngerasa kalo gue itu mungkin mudah ngehargain dan memaklumi orang lain, tapi apa salah ya? kalian emang ga tau apa yg gue rasain, karena gue ga bisa share hal ini lebih jauh lagi. maaf. karena apapun masalahnya, pasti bakal jadi masalah gue juga. disini, gue cuma takut. takut ke ulang sama kejadian yg.....haah -,- lupakan dh. kayak yg udah-udah.. okay, i know. everyone has their own trauma, right?


  • Kenyataan Sekarang


gue udah berhasil belajar ngelupain kesalahan-kesalahan dia yang waktu itu, gue udah bisa jalanin apa adanya, tanpa harus inget-inget kejadian yang waktu itu. gue juga udah bisa bales apa yang dia rasain ke gue, tapi sayang gara-gara un gue ANCUR, gue ga bisa ngejalanin normalnya gue kayak yg dulu-dulu. bokap-nyokap ga mau gue ketemu dia sampe 4 tahun ke depan ini. yah oke, gue juga ga bisa nolak kemauan ortu gue, karna semakin gue ga nerima kemauannya, semakin gue ga punya kebebasan apa-apa nantinya. gue bersyukur banget dia bisa mau nerima dan ngejalanin kayak biasanya tanpa harus ngarepin status n ga nuntut yang macem-macem. thanks banget ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar